Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:19:34+07:00
Ragam Hias GeometrisRagam hias geometris merupakan motif hias yang dikembangkan dari bentuk-bentuk geometris dan kemudian digayakan sesuai dengan selera dan imajinasi pembuatnya. Gaya ragam hias geometris dapat dijumpai di seluruh Indonesia, seperti Jawa, Sumatera, Kalimantan,Sulawesi, dan Papua.Ragam hias geometris dapat dibuat dengan menggabungkan bentuk-bentuk geometris ke dalam satu motif ragam hias.
4 3 4
2014-09-09T19:20:46+07:00
Ragam hias geometris banyak diterapkan di beberapa bagian seperti tepi kain, jendela, dan pintu rumah. gambar ramgam hias bentuk gemetris terkesan kaku tetapi memiliki keindahan. biasanya ragam hias gemetris berupa garis, zig-zag, bangun datar, dan lain-lainnya
1 5 1