Jawabanmu

2014-09-09T19:14:48+07:00
Karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:20:40+07:00
Assalamualikum wr.wb
 
Karena setiap manusia sejak ada dalam kandungan Sudah memiliki yang namanya HAM (hak asasi manusia) Secara Pribadi Kita sebagai Manusia Mempunyai Hak untuk Hidup, Hak untuk belajar, Hak mendapatkan pekerjaan dll. Kerusuhan adalah Melanggar HAM Tentang Pribadi, Hukum . . 
2 4 2