Jawabanmu

2014-09-09T19:20:31+07:00
Bunyi sila ketiga ialah persatuan indonesia
yang artinya indonesia harus satu dan tidak boleh berserai berai
adapun cara penerapannya ialah tidak boleh saling mengejek dari segi apapun
dan juga tidak boleh bertengkar
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:20:31+07:00
   Penerapan Sila ketiga “Persatuan Indonesia” yang dilambangkan dengan POHON BERINGIN : 1.       Menempatkan persatuan, kesatuan, kepentingan dan keselamatan bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi atau golongan. 2.       Rela berkorban untuk kepentingan bangsa dan negara. 3.       Cinta tanah air dan bangsa. 4.       Bangga sebagai bangsa Indonesia dan tanah air Indonesia. 5.       Memajukan pergaulan demi persatuan dan kesatuan bangsa yang ber-Bhineka Tunggal Ika.
1 5 1