Jawabanmu

2014-09-09T19:10:24+07:00
Karena Hati,Paru-Paru,Kulit,Dan,Insang Mengeluarkan Semua Zat Yang Tidak Berguan / Telah Dimasak Oleh Bagian Organ Tubuh Lainya
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:52:31+07:00
Karena hati membuang bilirubin/sel darah merah yang sudah tua. paru paru membuang karbondioksida, ginjal membuang urin, serta kulit membuang keringat. yang ke empatnya sudah tak dibutuhkan dalam tubuh.

kalo insang, sorry saya tak tau. saya masih pelajar juga. mohon pengertiannya.

Maafkan atas kekurangannya. semoga membantu:)
1 5 1