Baka To Test
Yang bisa jawab aku kasih 25 poin

Question :
Artikan ke dalam bahasa Indonesia :
"Watashiwa Baka Desu"...
Setelah kalian menjawab pertanyaan tersebut jawab pertanyaan selanjutnya...

"Gimana caranya jawab pertanyaan di brainly"..
Hanya diberikan kepada orang yang pertama menjawab

2
Ini hanya untuk Baka desu... :v

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:20:57+07:00
Apakah saya akan b.o.d.o.h
klik soalnya lalu jawab
Lah..terus gmna?.
klik soal yang mau dijawab di brainly, terus nanti ada tempat buat komentarnya. kalau gak ada tempat buat komentarnya berarti soal itu gak bisa dijawab / udah ada yang jawab
Ooh... Arigatou
2014-09-09T19:45:57+07:00