Jawabanmu

2014-09-09T19:15:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
( Jolly ) : Hello all ! ( Reka ) : Hi ! ( Mona ) : Hi Jolly ! ( Lika ) : Hi to ! Reka : Woah ! Look ! Jolly so Beatiful ! Jolly : Thanks ! Mona : oh ! I like your Hair style Jolly ! Jolly : hahaha ! Thank's ! Lika : Mona , you too ! Mon : thanks
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:25:55+07:00
A: Hello, B! Your dress looks good on you!
B: Thanks, A! You look amazing with that blouse, too!
C: Hey Guys, what do you think of D's neon color blazer?
B: It suits you perfectly, D~
D: Why thanks, B. C picked it out for me
A: Really? You really have a good taste of fashion, C!
C: Thanks!
1 5 1