Urutkan kalimat di bawah ini dengan kata yang digaris bawah sebagai kalimat pembuka (yang ada di depan)!
1. the - touch - rail - live - do not
2. must - cross - the - passengers - line - not
3. ferries - reasons - during - will not - safety - storms - be operating - for

2

Jawabanmu

2014-02-28T16:36:17+07:00
1. do not touch the rail 
2.passenger must not cross the line
3. ferries will not be operating during storms for reasons safety
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T16:37:30+07:00
1. do not touch the rail live. (jangan sentuh rel)
2. passengers must not cross the line. (penumpang dilarang melewati batas)
3. ferries will not be operating during storms for reasons safety. (feri tidak akan beroperasi selama badai untuk alasan keamanan)

Maaf kalau jawabannya kurang tepat :)
2 5 2