Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:07:05+07:00
-banyaknya tanaman-tanaman yang subur
-hasil lautnya melimpah
-banyak wisata-wisata alam yang banyak di minati wisatawan

suhu atau iklimnya normal ya itu iklim muson tropis..
tanahnya subur..
menjadi pusat perdagangan asia dan afrika
2014-09-09T19:09:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

interaksi sosial melalui perdagangan tersebut kemudian menjadi jalan bagi masuknya berbagai agama ke indonesia seperti islam,hindu,budha,kristen dan lain-lain
1 5 1