Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:11:34+07:00
3960= 2.22/7.21.t
1980 = 66 . t
30 = t

L= 2 phi r (r+t)
L = 2.22/7.21 (21+30)
L = 44.3.51
L = 2244 . 3
L = 6732 cm^2
4 3 4
2014-09-09T19:15:58+07:00
Luas selimut = 2.phi.r.t
3960            = 2.22/7.21.t
3960            = 132.t
t                   = 3960/132 = 30  cm²

Luas tabung = 2.phi.r (r+t)
                     = 2.22/7.21 (21+30)
                     = 132.(51)
                     = 6732 cm²
2 4 2