Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:04:05+07:00
Pengertian manusia purba 4 Replies Manusia purba adalah jenis manusia yang hidup jauh sebelum tulisan ditemukan. Manusia purba diyakini telah mendiami bumi sekitar 4 juta tahun yang lalu. Namun demikian para ahli sejarah meyakini bahwa jenis manusia purba pertama telaha ada di muka bumi ini sekitar 2 juta tahun yang lalu.
manusia yag hidup pada jaman prasejara
2014-09-09T19:08:00+07:00
Manusia yang hidup di masa praaksara