Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:06:55+07:00
Menyetek adalah memperbanyak tumbuhan dengan menancapkan atau menanam potongan-potongan batang tumbuhan induknya. Tumbuhan yang dapat distek antara lain ketela pohon, tebu, mawar, melati, dan kangkung.



2 5 2
2014-09-09T19:07:18+07:00
Setek adalah perkembagbiakan dngn cra menanam potongan/bagian dari tumbuhan
contohnya mawar,ubi kayu,tebu,kangkung,lidah mertua.
1 5 1