Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:04:45+07:00
Hak asasi politik , hak asasi pribadi , hak asasi ekonomi , hak asasi untuk mendapat perlakuan yang sama dalam hukum dan pemerintahan , hak asasi sosial dan kebudayaan , hak asasi untuk mendapatkan perlakuan tata-cara peradilan dan perlindungan
3 4 3
2014-09-09T19:05:30+07:00
Hak asasi pribadi, hak asasi politik, hak asasi hukum, hak asasi ekonomi, hak asasi sosial budaya
2 5 2