Jawabanmu

2014-09-09T19:02:12+07:00
1. saling mencintai sesama manusia
2. mengembangkan sikap tenggang rasa
3. tidak semena mena terhadap orang lain
3 2 3
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:05:03+07:00
   nilai yang terkandung di sila ke-2 ialah sesama manusia kita harus saling mencintai dan kita tidak boleh semena-mena terhadap orang  lain
manusia harus adil dan beradab seperti harus mempunyai hati nurani