Jawabanmu

2014-09-09T18:59:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Bebas berarti Pemilih bebas memilih sesukannya siapa yang akan dipilih tanpa adanya paksaan
- Langsung berarti pemilih harus melakukan hak pilihnya sendiri tanpa diwakilkan .
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:00:12+07:00
"Bebas" berarti pemilih diharuskan memberikan suaranya tanpa ada paksaan dari pihak manapun. "Langsung" berarti pemilih diharuskan memberikan suaranya secara langsung dan tidak boleh diwakilkan.