Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T18:56:41+07:00
sel - jaringan - organ - sistem organ - individu (atau organisme) - populasi - komunitas - ekosistem 
tambahan di paling belakang biosfer (tapi jarang dimasukkan)
atau
SEL -> JARINGAN -> ORGAN -> SISTEM ORGAN -> MAKHLUK HIDUP -> POPULASI -> KOMUNITAS -> EKOSISTEM -> BIOMA -> BIOSFER

1 5 1
2014-09-09T19:00:23+07:00
Sel>>jaringan>>organ>>sistem organ (seperti jantung, hati)>>individual(sendiri/tunggal)>>popularitas(jamak)>>komunitas