Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:03:16+07:00
Ciri cirinya yaitu
1. sama-sama beriklim tropis
2. Dilihat dari segi kesamaan muka
3. warna kulit (2 macam,coklat dan putih)
4. fisik tubuh,
5. secara garis besar wilayah Asia Tenggara hampir mirip.
Tetapi bahasa yang digunakan antar negara ASEAN berbeda. Apakah jika kemiripan dalam hal fisik bisa membuat bangsa ASEAN satu rumpun. Banyak teori yang menjelaskan bagaimana asala muasal dari bangsa-bangsa di Asia Tenggara. karena banyak peninggalan prasejarah yg banyak ditemukan di kawasan asia tenggara.
2 3 2
2014-09-09T20:45:21+07:00
Berkulit hitam mata kuning kecoklaran