Jawabanmu

2014-09-09T18:51:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
SUATU PERKUMPULAN RAKYAT/SUATU ORGANISASI YANG MEMILIKI PEMERINTAHAN,HUKUM,PEMIMPIN
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T18:51:42+07:00
1.negara adalah suatu wilayah yang didiami oleh suatu penduduk secara tetap dan mempunyai  sistem pemerintahan.

2.Negara adalah organisasi masyarakat yang mempunyai daerah tertentu, dimana kekuasaan negara berlaku sepenuhnya sebagai souverien (kedaulatan).
2 5 2