Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T15:23:41+07:00
klo nama latinnya Gnetum gnemon, klo yng membwanya ke Indonesia saya gakk tau :D, maaf yya

Y gx app2 kok,mkasih y atas jawabAnnya
2014-02-28T15:26:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 Nama ilmiah Daun melinjo adalah Gnetum gnemmon