Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T18:47:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Ă—
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saling menjiwai,dan saling melengkapi dari satu sila kesila yang lain
2014-09-09T18:48:51+07:00
Saling menyempurnakan 
sila1 menyem