Jawabanmu

2014-09-09T18:48:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Kamra adalah kelompok rakyat yang berada di bawah binaan Polri yang berfungsi membantu tugas polisi dalam menjaga keamanan.
-wanra adalah singkatan dari kata perlawanan rakyat.  Istilah perlawanan rakyat apabila disingkat yaitu menjadi wanra. Akronim  wanra (perlawanan rakyat) merupakan singkatan/akronim resmi dalam Bahasa Indonesia.

Penjelasan / Informasi Lebih Rinci (Detil) :

Akronim / Singkatan : wanra
Nama Diri / Kepanjangan : perlawanan rakyat
Kependekan Alternatif : -
Kepanjangan Alternatif : -
Kesimpulan 1 : wanra adalah singkatan dari perlawanan rakyat
Kesimpulan 2 : perlawanan rakyat adalah kepanjangan dari wanra
Kesimpulan 3 : perlawanan rakyat apabila disingkat menjadi wanra
Kesimpulan 4 : wanra apabila dipanjangkan menjadi perlawanan rakyat
Bahasa : Bahasa Indonesia Resmi
Sumber informasi singkatan wanra : Daftar singkatan dan akronim pada Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) lampiran IV
Huruf Awal Akronim : W
Kepanjangan / Kalimat Dasar Tidak Resmi : -
Keterangan : -
-Hansip adalah satuan keamanan di Indonesia. Kata hansip sendiri adalah kependekan dari Pertahanan Sipil. Saat ini Hansip berubah menjadi Linmas.


13 3 13
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T18:51:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hansip (Pertahanan Sipil), di bawah Departmen Dalam Negeri untuk kepentingan "keamanan total"Wanra (Perlawanan Rakyat), di bawah komando militer dan khususnya untuk mengatasi "ancaman eksternal."Kamra (Keamanan Rakyat), berada di bawah komando polisi, khusus untuk menangani konflik dalam negeri
14 4 14