Jawabanmu

2014-09-09T18:44:38+07:00
Karena pt yamaha pt honda dan lain lain tiap tahun masih merancang transportasi sepeda motor ahha
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T18:48:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.


karena zaman yang berkembang dan terdapat alat-alat canggih yang dapat membuat tranportasi di indonesia

Tradisional:perahu,becak

Modern:mobil,kapal laut

2 3 2