Tolong bantu jawab ya..
Buat hari Sabtu Soalnya ..
Pertanyaan nya Kayak Gini nih,,,

Apa Tujuan kamu ikut OSIS ??
Cara nya gimana ??
Kenapa alesan nya kayak gitu ??
Lebih pentingin OSIS apa eskul lain ?
lebih pentingin Rapat OSIS atau bantu ortu di Rumah ??
pengen nya kalo udah Resmi jadi anggota OSIS,, Pengen punya Jabatan apa?? Dan kenapa ??

2
saya anak osis nih. 1.biar dikenal masyarakat sekolah 2.harus aktif,tanggap,kreatif,dan tanggung jawab 3.itu tergantung sama diri masing masing 4.awalnya ekskul lain. tapi lama lama lebih ke OSIS deh 5.Rapat osis itu kadang dadakan,jadi gk bisa mikir panjang untuk bantu ortu dll. 6.saya sih wakil ketua osis yeayy

Jawabanmu

2014-09-09T18:48:14+07:00
Biar dikenal masyarakat sekolah
aktif,tanggap,bertanggung jawab
tergantung diri masing masing deh
awalnya ke ekskul lain. tapi lama lama lebih ke OSIS
Rapat osis itu dadakan ,jadi gk ada waktu buat mikir bantu ortu atau hal lainnya
saya sih udah resmi yaa. udh jadi wakil ketua osis sekarang:)
2014-09-09T18:48:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebenernya pertanyaan gini jawabannya dari hati masing-masing,jadi harusnya terserah kamu.
tapi aku bantuin dikit ya..

Tujuan ikut OSIS agar lebih aktif berorganisasi di sekolah dan punya kontribusi usaha untuk sekolah.

(...nah ini gk tau gimana jawabnya. cara apa?)

Agar saya bisa timbal balik segala kebaikan yang telah diberikan sekolah untuk saya. Ini bentuk terima kasih saya

Sebisa mungkin saya menyeimbangkan keduanya.

Membantu orangtua di rumah

(.....gak tau ada jabatan apa aja di OSIS haha,jadi gk tau hrus jawab apa)

sekali lagi,ini semua harusnya berasal dari hati,jadi terserah kamu ya :)