Iman adalah seorang pelajar SMP kelas VII , kebiasaan yg paling menarik adalah setiap pulang sekolah selalu menyempatkan diri untuk merenungkan dan menulis peristiwa apa saja yang di alami di sekolah . Baik perilakunya yang positif maupun negatif . Apabila dalam catatan nya dalam sehari banyak hal hal yang baik , yang dilakukan maka catatannya itu akan di tuli kata yes dgn spidol . Namun apabila dalam sehari itu yg dilakukannya menunjukan hal hal yg kurang baik atau negatif , maka dia aka memberi tulisan no .


Jelaskan tujuan Iman melakukan hal itu ??

2

Jawabanmu

2014-09-09T18:39:57+07:00
Untuk mengitung berapa amal dan dosa yang ia perbuat mungkin
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T18:41:40+07:00
Agar ia bisa menjadi lebih bijak dari pengalaman yang telah dia alami dan dapat membedakan mana yang baik dan buruk menurut opininya mungkin :v
2 5 2