Jawabanmu

2014-09-09T18:41:37+07:00

pergi ke kota bersama teman,
kota Melaka tempat pilihan,
mejaga sungai jadi amalan,
agar tidak berlaku pencemaran..

pergi menyelam di dalam laut,
pergi menyelam di laut china,
kita perlu menjaga laut,
agar khazanahnya terpelihara..

dua tiga kucing berlari,
mana nak sama si kucing belang,
jika tidak menjaga bumi,
nanti datang bencana alam.

sudah ada yang pakek mbak karima
kalu yang ini gimana
sama aja sudah di pakek ama temen" cuma' aku doang yang belum ngumpulin tugas ini
sama saja mbak karima sudah dipakek ama temen"
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T18:54:24+07:00
1) Mencari linggis dijakarta
berjalan jalan penuh harapan
cintailah lingkungan kita
 untuk anak cucu di masa depan

2) Lihat Rusa jalan perlahan
Menyebrang jalan berhati-hati
Jangan rusak ciptaan Tuhan
Jagalah lingkungan sepenuh hati
orang surabaya tinggal di gresik
gak ada suku
ohh, hahahaa :D masa ga ada, ntah org cina gitu, atau jawa..
ayah dari kalimantan ibu dari jawa
oh, oke :D