Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T18:38:16+07:00
Ram adalah random access memory, yaitu memory untuk nge load aplikasi yang sedang dibuka, jadi semakin besar ram semakin cepat kinerja komputer tersebut
1 5 1
2014-09-09T18:38:30+07:00
RAM adalah singkatan dari Random Access Memory. Fungsi RAM adalah untuk mempercepat proses kinerja komputer.
Ram adalah random access memory, jadi ram berarti mengakses memori secara acak