Jawabanmu

2014-09-09T18:39:38+07:00
Ikan = 1) sirip = untuk berenang
katak = 1) kaki yang berselaput = untuk berenang dan melompat
elang = 1) kaki / cakar = untuk mencengkram mangsa dan untuk berjalan
            2) sayap = untuk terbang
4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T18:41:38+07:00
>alat gerak pada ikan adalah sirip fungsinya untuk berenang
>alat gerak pada katak adalah dua pasang kaki dan pada setiap kakinya terdapat     selaput renang fungsinya untuk melompat dan berenang  
>alat gerak pada elang adalah sayap fungsinya untuk terbang 

6 4 6
.)alat gerak pada ikan-> sirip = berenang, insang= bernafas , mata= melihat...
)katak ,kaki=melompat/berjalan, mata= melihat, paru2/kulit bernafas.
elang=sayap.terbang, mata=melihat, paru2=brnafas,mulut=makan,kuku tajam =mencengkram mangsa
makasih :)
alat gerak pada ikan-> sirip = berenang, insang= bernafas , mata= melihat...
)katak ,kaki=melompat/berjalan, mata= melihat, paru2/kulit bernafas.
elang=sayap.terbang, mata=melihat, paru2=brnafas,mulut=makan,kuku tajam
makasih ;)