Hallo saya mau tanya boleh kan?tolong dong sebutkan!
1.contoh besaran turunan
2.tuk menyatakan besaran suhu
3.besaran yg dimiliki benda yg nilainya sama ketika berada dibumi/dibelahan
4.alat mengukur volume zat cair
mohon dijawab ya! saya gk pintar jadi saya mau tanya

2

Jawabanmu

2014-09-09T18:35:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Luas, Volume, Tekanan, Gaya, Daya
2. Satuan Internasionalnya Kelvin (K)
3. Maaf, saya kurang mengerti soalnya
4. Hidrometer
iya gapapa kaka saya terima kasih tapi emang soalnya begini maaf yah sekali lagi terima kasih :D
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T18:45:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.contoh besaran turunan : besaran luas,volume,dan kecepatan
2.untuk menyatakan nilai besaran suhu,dapat digunakan satuan suhu seperti K,drajat celcius,fahrenheit,dan reamur.
3.massa
4.volume zat cair dapat diukur dengan gelas ukur,caranya adalah dengan memasukkan zat air kedalam gelas ukur yang kosong,kemudian baca posisi permukaan zat cair.(cara ini trmsk pengukuran langsung)

MAAF KALAU SALAH,,,ga jelas atau apalah :-)
haha maap kk soalnya emang begituh terima kasih ya
ya sama2
jgn pnggl kk sy msh kls 7 hoo