Jawabanmu

2014-09-09T18:23:45+07:00
Yang saya ketahui .. Panca artinya Lima, sedangkan Sila artinya Dasar atau Azas..
Pancasila adlh dsr negara indonesia . D mn bangsa indonesia mengakui adanya tuhan dan bangsa indonesia bangsa yg beragama , bangsa indonesia adlh bangsa yg menjunjung tinggi tatakrama dan adat istiadat jg bangsa yg berbudaya , bangsa indonesia dari sbng sampe papua hrslah bersatu wlu pun berbeda agama , suku , warna klt , adat istiadat dan budaya , bangsa indonesia bangsa yg sk bermusyawarah demi kepentingan bangsa dan rakyat yg d pimpin oleh pr wkl rakyat yg bijaksana dan mementingkan kepenting
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T18:24:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pancasila adalah dasar negara Indonesia,yang diambil dari bahasa Sansekerta.
Panca Berarti Lima dan Sila berarti Dasar,jadi dapat diartikan Pancasila itu adalah 5 Dasar negara Indonesia .
1 5 1