Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T14:09:25+07:00
1. perkembangan ekonomi yang sehat, baik, maju, dan tidak merugikan.
2. untuk mengatur semua jalannya kegiatan ekonomi agar tidak terjadi kekacauan.
3. dapat menimbulkan peluang terjadinya penyimpangan seperti korupsi sehingga masyarakat yang seharusnya mendapatkan keuntungan dari pembangunan ekonomi, malah menjadi semakin terpuruk dengan penyelewengan yang dilakukan oleh pihak yang lebih tinggi.
4. berkisar pada masyarakat kecil dengan usaha kecil-kecilan seperti pedagang asongan, pedagang kaki lima, dan pedagang di pasar tradisional.
3 5 3
2014-02-28T22:05:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. kriteria perkembangan ekonomi adalh berkurangnya pengangguran, bertambahnya pdb perkapita, peningkatan harapan usia hidup2. campur tangan pemerintah dlm kegiatan perekonomian bertujuan menciptakan kestabilan perekonomian, menciptakan situasi ekonomi yang sehat dan kondusif 3. dampak negatif dari pembangunan ekonomi adalah terjadi nya kompetisi membuat orang yang tidak pandai berinovasi menjadi bangkrut 4. ruang lingkup dari teori ekonomi mikro dalam sekup ekonomi rumah tangga atau perusahaan. 
1 5 1