Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T18:18:23+07:00
Dibatasi saat manusia mulai mengenal tulisan
sejak ditemukannya prasasti tertua dari kerajaan Kutai yaitu Yupa. sekitar 400 M di Kalimantan Timur
1 5 1
2014-09-09T18:18:34+07:00
Makna.
istilah praejarah diartikan sebagai zaman sebelum manusia mengenal tulisan. sebelum ada sejarah berarti sebelum ada kegiatan kehidupan manusia. pada dasarnya meskipun belum mengenal tulisan, manusia sudah mempunyai sejarah dan menghasilkan kebudayaan.