Jawabanmu

2014-09-09T18:10:00+07:00
Keadaannya hampir sama dengan keadaan indonesia saat ini. bisa dilihat, dari kegiatan korupsi yang sering dilakukan oleh para pejabat indonesia.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T18:12:23+07:00
Korupsi yang terjadi pada zaman voc tidak kalah dengan korupsi zaman sekarang , banyak orang bukan hanya pejabat juga sering melakukan korupsi. menyebabkan indonesia menjadi negara yang tidak menganut dasar pancasila . karena korupsi termasuk melanggar nilai nalai pancasila, padahal pancasila adalah dasar negara indonesia.
maaf jika pendapat saya kurang berkenan
3 4 3