Di suatu galaksi yang jauh di sana, 3 komet mampu dilihat dari planet X.
komet A terlihat setiap 6 tahun sekali,terakhir terlihat pada tahun 2007
komet B terlihat setiap 7 tahun sekali,terakhir terlihat pada tahun 2009
komet C terlihat setiap 8 tahun sekali,terakhir terlihat pada tahun 2009
Pada tahun berapa ketiga komet tersebut terlihat secara bersama sama?

2

Jawabanmu

2014-09-09T18:07:40+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T18:21:27+07:00
Ketiga komet tersebut terlihat secara bersama pada tahun 2177
1 5 1