Jawabanmu

2014-09-09T18:08:30+07:00
Klu menurut saya penerapan demokrasi di indonesi belum berjalan dan di lakukan dengan baik karena masi banyak masalah atau sesuatu yg di laksanakan secara sepihak
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T18:23:43+07:00
penerapan demokrasi di indonesi belum berjalan dan di lakukan dengan baik karena masi banyak masalah atau sesuatu yg di laksanakan secara sepihak
2 5 2