Jawabanmu

2014-09-09T17:59:31+07:00
Senyawa adalah zat tunggal yang terbentuk dari gabungan dua untur atau lebuih melalui reaksi kimia dengan perbandingan tertentu atau tetap
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T18:01:00+07:00
Senyawa adalah zat tunggal yang terdiri dari susunan beberapa partikel unsur / atom, memiliki perbandingan tetap dan tidak dapat dipisahkan dengan reaksi kimia biasa.
SI adalah sistem satuan atau besaran yang paling umum digunakan di seluruh dunia
1 5 1