Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T17:58:14+07:00
Jenis-jenis Teks eksposisi,antara lain adalah:
 -  Eksposisi definisi
 - Eksposisi proses
 - Eksposisi klasifikasi 
 - Eksposisi ilustrasi
 - Eksposisi perbandingan
- Eksposisi laporan
terima kasih sudah menjawab .. :)
wahh sumbernya sama nih kita @Karima183
2014-09-09T18:01:46+07:00
Eksposisi definisi
eksposisi proses
eksposisi klasifikasi 
eksposisi ilustrasi
eksposisi perbandingan 
eksposisi laporan
terima kasih sudah menjawab pertanyaan saya . :)