Jawabanmu

2014-09-09T17:52:37+07:00
Desakan untuk blok sentral (Axis) untuk menyerah mungkin? 

1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T18:01:42+07:00
Karena Jepang blok Poros(blok central itu pada Perang Dunia 1) satu satunya (Jerman da Italia kalah) yang tersisa dan melawan banyak musuh Jepang terdesak oleh Bom Atom Amerika dan Invasi Russia ke Manchuria jadinya jepang mau tidak mau mengalah kepada sekutu pada tanggal 15 Agustus 1945.
2 4 2