Jawabanmu

  • Ifo
  • Gemar Membantu
2014-09-09T17:54:01+07:00
Keanekaragaman hayati adalah
tingkat variasi bentuk kehidupan
dalam, mengingat ekosistem bioma
spesies,, atau seluruh planet.
seperti apa contohnya & apakah ada jenis2nya klw ada sebutkan
keanekaragaman hayati tingkat gen , k.h tingkat spesies dan tingkat ekosistem
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T18:21:00+07:00
keanekaragaman hayati adalah variabilitas di antara makhluk hidup dari semua sumber, termasuk interaksi ekosistem terestrial, pesisir dan lautan dan ekosistem akuatik lain serta kompleks ekologik tempat hidup makhluk hidup menjadi bagiannya.
1 5 1