Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T17:47:54+07:00
Sudah tidak ada yg mengingat alquran
terbitnya matahari di barat dan tenggelam di timur
jumlah wanita lebih banyak drpd laki laki
datangnya dajjal
turunnya nabi isa
matahari terbit dari barat
orang orang sudah tidak malu memperlihatkan auratnya
2014-09-09T17:49:33+07:00
Wanita lebih banyak ketimbang laki laki
matahari tenggelam dari timur
alqur'an akan di angkat oleh allah
dll