Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T17:47:55+07:00
Ada gula Ada semut
Aku Suka kamu imut

tidak ada yang seindah mentari
Saat dia terbit di pagi hari
Melihat dirimu bagai bidadari
yang turun dari truk pasir


Walau angin menghujam bak pisau
Walau ada api membakar hatiku
dan Walau bumi bergoyang
Aku akan selalu menjagamu
Dengan harga yang terjangkau


Seindah bulan purnama
Dan bintang-bintang dengan kerlap-kerlipnya
Cinta adam tak sempurna
Jika tidak ada hawa disampingnya


Satu hati dua insan
Kini menjadi satu dalam impian
Biarkan semua punya gagasan
Yang penting saling perduli


Berjalan satu demi satu
Berombak fajar kian lampau
Bila hati kau sedang pilu
Silahkan kecup keningku

1 5 1
2014-09-09T17:56:08+07:00
Batang nangka putik sejari
rebah k tanah lapuk berbuang
abang menyangka adik sendiri
rupanya sudah duduk bertunangan

anak kerah mencuri mangis
mata perih kena jelatang
awak tertawa hati menangis
karna kekasih di bawa orang

dari mana punai melayang
dari paya turun ke padi
dari mana datangnya sayang
dari mata turun ke hati