Jawabanmu

2014-09-09T17:44:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hewan peliharaan adalah mahluk hidup yang sudah jinak dan seringoleh banyak orang  dipelihara  jenis dari hewan peliharran ada banyak ada kucing anjjing kelinci dll

2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T17:46:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hewan peliharaan adalah hewan yang biasanya berada di rumah yang dapat menemani pemiliknya, dimana hewan peliharaan biasanya memiliki sifat yang jinak dan lucu menurut si pemilik.
2 4 2