Pesawat terbang itu akhirnya mendarat dengan mulus.arti imbuhan me- pada kata mendarat adalah

2
di sini jawabannya a.menjadi b.menuju c.memakai d.melakukan. cobaa baca ulang soalnya baru kasih tau aku jawabannya yahh
Menurut aku jawabannya Melakukan, karena mendarat adalah kata kerja. dan mekakukan adalah kata kerja yang tepat.
owhh,iya thanks jawabannya smua...
iyahh .. tolong dong klik terima kasih ke jawaban ku tadi

Jawabanmu

2014-09-09T17:38:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menuju ke daratan . maaf kalo kurang tepat hehe
jawabannya b. menuju
owhh,iya2 thanks...
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T17:38:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maksudnya imbuhan kata me pada kata mendarat adalah kata kerja yang terkandung dalam kata tersebut
1 5 1