Jawabanmu

2014-02-28T12:50:50+07:00
Melakukan pembaruan pergerakan yaitu : Nasionalisme, Sekulerisme yaitu Turki terus berorientasi kepada agama, tidak boleh meninggalkan agama, dan Westernisme, yaitu turki berorientasi ke barat.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T13:03:27+07:00
Kemal Pasha menjadi Presiden Republik Turki. Programnya adalah untuk memodernkanTurki dengan program-program:
(1) menyusun UUD baru; (2) melaksanakan ekonomi Etatisme, yaitu produksi yang menyangkut kepentingan            rakyat banyak diatur pemerintah dan swasta tetap diberi peranan; (3) huruf Arab diganti oleh huruf Latin; (4) melaksanakan pemerintahan sekuler (tempat ibadah hanya sebagai pusat kegiatan         agama); (5) pengadilan agama dilarang dan diganti dengan sistem pengadilan modern. (6) dilarang poligami; (7) pakaian tradisional diganti dengan pakaian barat; (8) setiap orang diwajibkan memiliki nama keluarga
terima kasih
OKE SAMA-SAMA..bisa jadiin terbaik gak.. soalnya saya butuh banget.. :)