Jawabanmu

2014-09-09T17:32:28+07:00
Kelebihan : cuaca di iklim tropis tidak panas dan tidak dingin, tidak seperti di daerah 4 musim yg musim panas dan musim dingin cukup ekstrem
kekurangan : tidak dapat merasakan salju
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T17:36:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan :
- mudah mengelola peternakan, perkebunan dan pertanian
- mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun
- memiliki tanah yang subur
- menjadi tujuan wisata dari wilayah subtropis
- memiliki 2 musim yaitu musim hujan dan musim kemarau
kekurangan :
- banyak bencana ringan seperti gempa
- sering terjadi kebakaran hutan
- masyarakat menjadi malas karena semua SDA sudah tersedia
- tidak dapat menanam berbagai tumbuhan
- sulit beraktifitas karena suhu udara yang terik dan panas pada siang hari
1 5 1