Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T17:26:40+07:00
Untuk menopang tubuh manusia untuk berdiri tegak/tegap

Maaf saya jawab disini :
Fungsi rangka pada manusia, yaitu :
a. Sebagai pembetuk tubuh
b. Penopang berdirinya tubuh
c. Melindungi organ-organ dalam (penting)
d. Untuk pengekan atau menegakkan tubuh
e. Tempat melekatnya otot
2014-09-09T17:28:54+07:00
Melindungi organ , meberi bentuk tubuh,menegakan tubuh , tempat melekatnya syaraf kaya'nya