Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T17:20:35+07:00
Baidu pc faster, tuneup utilites, pokoknya yang ada faster faster nya gitu
2014-09-09T17:24:14+07:00
Program untuk mempercepat PC yang lambat bisa banyak kasusnya
seperti
1. tuanya umur komputer
     mencegahnya harus di Tune-Up
      cari saja Tune Up Unititles, AVG Tune Up 2014 Premium
2. Ruangan RAM Kecil
     mencegahnya harus menghapus data-data sampah
      cari saja Baidu PC Faster
3. Adanya Virus Yang Bisa Memakan Ruangan RAM
     mencegahnya Harus Dihapus Virus Tersebut
       Cari saja Avira, Smadav, CCleaner, BAidu Antivirus, AVG Antivirus
4. sisanya Masih Banyak Lagi

Moon Maaf jika ada kesalahan