Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T17:16:34+07:00
-menyebarluaskan pemahaman atas segala bentuk kekerasan terhadap anak yg berlangsung diindonesia
-mengembangkan kondisi yang kondusif bagi penghapusan segala bentuk kekerasan terhadap anak di indonesia
-meningkatkan upaya pencegahan dan penanggulangan segala bentuk kekerasan terhadap anak dan perlindungan HAM anak
-melakukan sosialisasi trhadap peraturan perundangan,perlindungan anak
-mengumpulkan data dan informasi serta menerima pengaduan masyarakat
-melakukan penelaahan,pemantauan,evaluasi,dan pengawasan terhadap pelaksanaan perlindungan anak
-memberi saran,laporan,pertimbangan pada presiden dalam rangka perlindungan anak
2 3 2
2014-09-09T17:17:24+07:00
Melindungi anak dari tindak kekerasan