Sebuah kendaraan bermassa 150kg maju dengan kecepatan 4m/s. ketika melalui jalan rusak kendaraan berhenti 10m dari posisi kerusakan awal. tentukan:
-berapa besar gayabgesek
-setelah berapa detik kendaraan berhenti

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T17:16:24+07:00
2014-09-09T17:22:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Di ket = m = 150 kg
a = 4m/s
s = 10 m
ditanya F = ...? delta t = ....?
dijawab = F - fk = ma
F = 150 kg . 4 m/s
= 600 N
waktu = 4m/s / 10 m
= 1/4 s
kyaknya tapi...