Jawabanmu

2014-09-09T17:15:53+07:00
Seluruh himpunan digabungkan.
udah ngerti belum?
kalo belum jelas, tanya di facebook/twitter aja supaya lebih lengkap dan jelas :)
Fb siapa?
Ohhh aq udh ngrti.mksh y kak.maaf juga untuk yg tadi
iya sama sama, gpp kok :)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T17:21:29+07:00
Himpunan yang digabungkan anggotanya digabung menjadi 1 himpunan.tetapi tidak boleh ada 2 anggota yang sama di dalam himpunan gabungan tersebut.contoh:
A={1,2,3,4,5}
B={4,5,6,7}
A U B={1,2,3,4,5,6,7}
U itu lambang dari gabungan.
thank you.....^_^
2 3 2