Jawabanmu

2014-02-28T11:59:14+07:00
5 pangka×t 2 =25
 pangkat 3 × 5 pangkat 4=5 pangkat 12
Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T12:07:34+07:00
(5pangkat2)pangkat 3 × 5pangkat4 = 5pangkat2×3 × 5pangkat4 = 5pangkat6 × 5pangkat4 = 5pangkat6+4 = 5pangkat10 = 9765625 Penjelasan : jika bilangan berpangkat di pangkatkan, maka pangkatnya di kali kan Jika bilangan berpangkat di kali. maka pangkatnya di tambah, dengan catatan bilangan pokoknya sama
1 5 1