Jawabanmu

2014-09-09T17:07:01+07:00
Tulang tersebut terbentuk dari kalsium dan zat-zat lain.
tapi ga ada pilihannya yang ada a. humerus radius dan tibia b. femur radius dan ulna c. fibula femur dan radia d. humerus radius dan ulna
maaf tapi ga ada pilihannya yang ada a. humerus radius dab tibia b. femur radius dan ulna c. fibula femur dan tibia d. humerus radius dan ulna
jawabannya a. humerus radius kalo gak salah itu nama lain dari tulang bagian lengan atas gitu.
oh yaudah makasih ya
sama-sama, semoga bisa membantu dan bermanfaat.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T17:08:37+07:00
Tulang bagian tangan terdiri dari:
1. tulang hasta
2. tulang pangupil dan berbagai sendi

maaf gak lengkap.
2 5 2